Powered By Blogger

Jumat, 05 April 2013

Lara

Yang Ku mau saat ini hanya selalu bersama mu ..
Tapi tak begini keadaannya ..
Jika Tuhan menginginkannya seperti ini ,, aku bisa apa ????
Aku hanyalah manusia biasa dan bukan seorang wonder woman ... 
Aku juga bukan seorang perempuan yang kuat dan tegar ,, aku hanya seorang yang juga butuh orang lain dalam hidupku ..

Aku sadar jika setiap pertemuan akan juga ada sebuah perpisahan ...
Mungkin itu cara Tuhan menunjukkan padaku siapakah kamu sebenarnya ? ,,
Dan mungkin melalui kamu , aku bisa belajar menjadi seorang wanita yang lebih baik dan kuat dalam menghadapi kesulitanku saat ini karna mu ...
Dan mungkin dengan kehilanganmu , itu cara Tuhan untuk mengajariku tentang arti sebuah keikhlasan dan kebesaran hati ...
Mungkin dengan kesakitan dan kekecewaanku saat ini karna mu , begitulah cara Tuhan untuk mengajariku tentang arti sebuah kesabaran ..
Dan mungkin dengan kesedihanku saat ini karna mu , itu cara Tuhan untuk mengingatkanku jika sebelum kita menemukan seseorang yang baik dari yg terbaik , terlebih dahulu kita dipertemukan dengan seseorang yang salah .....

Meski berat walau sulit untuk hadapi hari esok tanpamu lagi , itulah realitanya dan itu jalan yang harus ku lalui saat ini..
Seperti katamu " Jika ingin melewati jalan halus beraspal, terlebih dahulu harus melewati sebuah jalan yang berliku penuh kerikil ".
Iya !! " Itulah aku saat ini tanpamu lagi , hari ini ,sekarang , esok dan nanti tanpa kamu ...

Tapi aku percaya , Jika Semuanya Akan Indah Pada Waktunya ..
Dan melalui waktu,Tuhan akan menghapus semua rasa yang ada dihatiku yang hanya untukmu seorang ..
Entah kapan waktu terindah itu akan datang untukku yang melahirkan tak ubahnya seperti sebuah kepompong menuju seekor ulat dan pada akhirnya tumbuh menjadi seekor kupu-kupu yang cantik nan indah ...

Sebuah proses dimana aku tak kan pernah tau ,lama atau cukup dengan waktu yang singkat aku dapat melaluinya ...
namun yang ku tau saat ini hati dan cintaku masih tertuju untukmu ...............


06.04.13 - 10.48 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar