Powered By Blogger

Rabu, 09 Mei 2012

Beautiful Everything

Kau selalu memberiku sesuatu yang membuat hatiku nyaman dan tenang ... 
Membuat moodku berubah menjadi happy dan membuat kediamanku menjadi sebuah Baby Smile ...

Tapi kenapa sampai saat ini hatiku belum bisa seutuhnya untukmu ??? 
Selalu memberiku IS BEAUTIFUL EVERYTHING .... 

Kesalahan jika aku tak bisa melihatmu sampai saat ini ... 
Kesalahan jika hatiku mengabaikan hatimu ... 
Kesalahan jika aku tak dapat menghargai BEAUTUFUL EVERYTHING darimu ... 

Sadarkan aku jika tidak mau mencobanya ... 
Yakinkan hatiku jika kau juga BEAUTIFUL EVERYTHING untukku .. 
Bangunkan aku dari khayal dan mimpi yang tidak akan bisa aku raih selama ini ... 
 Tunjukkan padaku jika kau adalah BEAUTIFUL EVERYTHING untukku .. 
 LAST OPEN MY HEART ONLY YOU CAN MAKE ME SMILE AND HAPPY Cool 






 

2 komentar: